Daftar Sekarang
Temukan informasi yang Anda butuhkan
Jelajahi Semua Kategori
Punya Pertanyaan?
Kami Siap Membantu Anda!
Hubungi kami melalui:
Telepon (24 Jam) - (021) 29103319
Email (24 Jam) - cs.financing@paylater.co.id
Tutup
PT. Caturnusa Sejahtera Finance mempunyai layanan pengaduan konsumen untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan yang berhubungan dengan Hal-Hal Operasional Perusahaan. Terdapat beberapa opsi sarana yang dapat menghubungkan konsumen langsung ke bagian Customer Service Perusahaan ini, yaitu:
Konsumen dapat menyampaikan pertanyaan atau keluhan dengan menggunakan wadah yang telah disampaikan sebelumnya dengan melampirkan dokumen pendukung yaitu :
Pengaduan yang diterima akan langsung ditindak lanjuti dan diselesaikan oleh Perusahaan secara tertulis paling lama 10 hari kerja sejak dokumen yang berkaitan langsung dengan pengaduan telah diterima secara lengkap, serta adanya perpanjangan waktu apabila dibutuhkan.
Dalam hal layanan pengaduan Konsumen oleh Perusahaan tidak tercapai kesepakatan, Konsumen dapat melakukan penyelesaian sengketa di luar pengadilan atau melalui pengadilan. Penyelesaian sengketa di sektor jasa keuangan dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).